Kisah Nyata

Setelah kelahiran anak saya yang ke-4 berat badan saya 68 kg. Saya ingin sekali mengendalikan berat badan yang tidak seimbang. Saya mengikuti program ShapeWorks - HERBALIFE (program penurunan berat badan dengan nutrisi dari tumbuh-tumbuhan yang bergizi seimbang dan sekaligus memperbaiki metabolisme tubuh). Dalam waktu 5 bulan, berat badan saya turun 18 kg, merasa segar, berenergy, dan sehat. Selama mengikuti program ini saya memberikan ASI, dan bayi saya sehat, berat badannya normal. Saya mendapatkan kesehatan yang optimal.
DEDEN TURUN 8 KG
Awal saya mengikuti program ini bukan karena ingin menurunkan berat badan, hanya ingin mengecilkan perut yang buncit.
Hasil yang luar biasa ialah sakit kepala dan alergi yang saya alami hilang, seiring dengan turunnya berat badan saya 8 kg. Dan perut mengecil 10 cm.


Kel. PANJAITAN



Bpk. DODIET





JENNY, 32 thn - Singapore


"Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sangat bermasalah dengan bera t badan saya setelah melahirkan a nak saya yang ke-3. Anda tidak akan percaya saya turun total 14 kg dala m 3 bulan dan kembali mendapatkan bentuk tubuh saya sewaktu remaja!"


Angel




Diah


Hello …. Saya Diah, enam bulan yang lalu Berat Badan saya 68 kg, saya melakukan diet mulai dari yang murah sampai yang mahal, juga akupuntur yang dilakukan oleh dokter selama 5 bulan, hasilnya hanya turun sedikit dan malah sering sakit karena diet yang ketat. Akhirnya saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan ShapeWorks, Nutrisi dari Amerika yang direkomendasikan oleh para dokter yang telah mendapat hadiah nobel, setelah satu minggu mencobanya Berat Badan saya turun 2 kg, dan setelah mencoba 2 bulan Berat Badan saya turun 10 kg, total berat badan saya turun 15 kg, dengan Kesehatan dan stamina yang oke.

Sebelumnya saya juga mempunyai masalah dengan penyakit tumor jinak, sudah mengidap selama 2 tahun, migrain, serta asam urat karena kolestrol tinggi, diluar dugaan saya semuanya hilang setelah saya mengkonsumsi nutrisi tersebut.

No comments: