Program Pengelolaan Berat Badan ShapeWorks


Program pengelolaan berat badan "Shape Works" tidak hanya memberikan kecukupan nutrisi bagi sel-sel tubuh anda, tetapi juga menjadi "personalized/program pribadi" yang disesuaikan dengan jumlah kebutuhan protein masing-masing individu.


Konsep Program ini adalah membersihkan vili-vili usus, menyerapkan lebih banyak nutrisi dan meregenerasi sel-sel tubuh secara lebih sehat. Dengan bantuan air putih, maka segala racun dan sampah yang ada di dalam tubuh (termasuk kelebihan lemak) akan dikeluarkan melalui keringat, urine dan tinja sehingga tubuh akan kembali ke bentuk sesuai dengan proporsi tubuhnya.


Program ini telah diramu khusus untuk membersihkan serta memberikan keseimbangan nutrisi bagi tubuh. Mampu membantu pencernaan makanan dan menolong tubuh agar memiliki proses pembuangan yang sehat. Sistem pencernaan kita sangat mengenal dengan jelas fungsi nutrisi yang sangat penting dalam mendukung kemampuan tubuh, untuk menghilangkan racun dan untuk membangun koloni yang sehat. Melalui proses pembersihan, penambahan tenaga dan pemberian nutrisi yang seimbang dari sari tumbuh-tumbuhan, Program ini akan memberikan tubuh yang lebih sehat dan bertenaga dengan pola hidup yang lebih teratur.


















Ada 3 program yang dimiliki, yaitu:

  1. Program Quickstart
    - Campuan Minuman protein bergizi yang lezat (tersedia 3 pilihan rasa).
    - Tablet herbal dan serat alami.

    Kombinasi tumbuh-tumbuhan yang menggunakan bahan-bahan pilihan khusus, diramu untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Dengan meningkatkan gaya hidup yang sehat dan aktif anda akan mendorong proses metabolisme dan memvitalitaskan sel-sel tubuh anda sehingga mampu memberikan anda kesegaran alami sepanjang hari.

2. Program Advanced
Semua komponen Program Quickstart, ditambah:

  • Minuman yang bisa dinikmati panas maupun dingin untuk dinikmati setiap saat.
  • Sebuah produk yang membantu tubuh untuk menyerap lebih sedikit lemak.

Program Lanjutan ini memberikan kombinasi produk yang akan menolong anda membentuk tubuh anda dan memberikan sentuhan yang berarti bagi tubuh anda. Persiapkanlah jalan bagi diri anda yang baru melalui nutrisi seimbang dan rasakan berkurangnya sentimeter dan kilo dari tubuh anda.

 

  1. Program Ultimate
Semua Komponen rogram Quickstart dan Advanced, ditambah:

- Minuman Herbal yang menyegarkan dan menyenangkan untuk kesehatan yang baik.
- Membantu mengurangi penampilan selulit.
- Minuman alami untuk kesehatan pencernaan.

Program ini telah berhasil menyatukan ilmu pengetahuan dan alam dalam program akhir yang akan membantu anda dalam mengontrol bentuk tubuh anda. Ketika tubuh anda mencapai tingkat kesehatan yang optimum melalui nutrisi yang aman dan sehat, anda akan mulai mendapatkan hasil sepenuhnya akan gaya hidup anda yang baru. Raihlah potensi tubuh anda yang sebenarnya dengan produk-produk pembentukan tubuh yang terbaik.






Semua produk dalam program ini telah lulus tes untuk:

Megadosage law (larangan over dosis)
Larangan over dosis yaitu peringatan untuk tidak mengkonsumsi produk melebihi dosis yang dianjurkan karena mengandung bahan yang berbahaya untuk manusia.


Labeling law (larangan penggunaan)
Larangan penggunaan yaitu peringatan bagi orang dengan kondisi tertentu, dimana tidak diperkenankan mengkonsumsi produk tanpa konsultasi dokter.

Program ini telah dipakai lebih dari 20 tahun, beroperasi di lebih dari 65 negara (diakui oleh depkes tiap negara sebagai makanan dan bukan obat) dan dikonsumsi lebih dari 40 juta orang yang puas. Dengan kata lain program kami merupakan program yang benar-benar aman dan terpercaya.
Program pengelolaan berat badan ShapeWorks merupakan solusi tepat untuk:
- Menurunkan berat badan.
- Menaikkan berat badan.
- Mempertahankan berat badan.
- Mengecilkan perut buncit.
- Meningkatkan stamina.


Program Shape Woks terdiri dari :

  • Fiber & Herbs Tablet
  • Formula 1 - Nutritional Shake Mix
  • Formula 2 - Multivitamin
  • Formula 3 - Personalized Protein Powder
  • Cell - u - loss Tablet
  • Lipo Bond Tablets
  • Herbal Tea Concentrate
  • Herbal Aloe Concentrate

Langkah-langkah memulai program "Shape Works" :


  1. Tentukan kebutuhan jumlah protein harian anda dan metabolisme anda saat istirahat (dibantu konsultan herbalife anda).

  2. Sesuaikan kalori dalam perencanaan makan harian anda dengan hasil yang diperoleh pada langkah 1.













b

No comments: