Bagaimana Sih Caranya Menurunkan Berat Badan?

     Kegemukan kini menjadi masalah banyak orang  di seluruh dunia saat ini. Saya yakin, tidak seorang pun yang ingin terlihat gemuk, jelek dan sakit-sakitan. Karena kegemukan tidak saja mengganggu penampilan tetapi juga menimbulkan masalah kesehatan. Hanya saja, sedikit orang yang mau mengubah kondisinya menjadi lebih langsing dan sehat karena merasa mustahil menurunkan berat badannya. Well, gak susah kok untuk menurunkan berat badan (bener!). Asalkan memiliki niat, punya target yang jelas dan disertai dengan disiplin.
    
     
     
     Coba ikuti langkah-langkah berikut yang sudah terbukti ini:
  1. Batasi Kalori. Kebutuhan kalori kita setiap hari adalah 2000 kalori. Jika kita ingin mengurangi berat badan, maka makanan yang harus diasup harus kurang dari 2000 kalori. Sehingga secara otomatis tubuh akan menyerap lemak yang ada di dalam untuk menggenapi kebutuhan kalori tubuh kita. Jadi, kurangi asupan kalori yang masuk setiap harinya. Di program Shapeworks, Formula 1 adalah pengganti makanan yang rendah kalori tetapi tinggi nilai gizinya.
  2. Hindari Gorengan. Makanan yang di goreng menaikkan jumlah kalori 2 x lipat. Contoh: Telur rebus nilai kalorinya 125, begitu digoreng menjadi 250 kalori. Banyak customer yang bilang ke saya kalau dia makannya sedikit. Tapi begitu diulik, ternyata cemilan gorengannya banyak banget. Ya iyalah.... Cuma makan gorengan aja sehari dihitung-hitung 1000 kalori. Belum lagi makan nasinya yang katanya cuma sedikit itu... So... hindari gorengan. Ganti dengan buah, sayuran dan crackers rendah lemak.
  3. Olah Raga. Kehidupan jaman sekarang cenderung membuat kita kurang bergerak. Kemana-mana naik mobil, naik lift bahkan nonton TV pun tinggal pencet remote. Kurang bergerak berarti kurangnya kalori yang di bakar/dibuang. Gimana bisa kurus Bu? Cukup 30 menit olah raga ringan setiap hari. Baca artikelnya100-150 kalori bisa terbakar. Di program Shapeworks kita punya teh yang disebut AEROBIC IN THE BOTTLE yang menjadi favorit banyak orang, termasuk saya.
  4. Minum Air Putih. Coba cek berapa banyak air putih (bukan minuman teh, soda atau alkohol lho) yang anda minum dalam sehari? Mulailah ganti dengan minum air putih 2 liter setiap harinya. Di program Shapeworks ini adalah elemen penting untuk keberhasilan dalam menurunkan berat badan.
  5. Cari Orang yang Men-support Anda. Ini penting. Karena menurunkan berat badan tidak mudah dan banyak godaannya, Anda perlu supporting people yang akan menyemangati serta mengingatkan Anda pada tujuan. Contohnya ya... saya ini... support peoplenya... :-)
  6. Sabar.  Turun berat badan tidak terjadi dalam waktu semalam. Jadi harus disiplin dan konsisten melakukannya. Sing Sabar....

Untuk pendaftaran dan konsultasi silakan Klik disini

Berikut adalah testimonial dari seseorang yang telah berhasil menurunkan berat badannya. Cerita selengkapnya silakan KLIK DISINI 

















No comments: