Mulailah dengan Program Quickstart


Mengapa Program Quickstart? Karena selain harga terjangkau, program ini sangat cocok bagi Anda  yang mungkin ingin mencoba sebelum dilanjutkan ke Program Advance. Dapat dikatakan sebagai start untuk program yang lebih baik lagi.




Mengapa Shapeworks

Selama lebih dari 29 tahun di 70 negara, Shapeworks telah membantu lebih dari 60 Juta Customer untuk mencapai target berat badan ideal mereka dan mempertahankan hasilnya.

Shapeworks adalah satu-satunya program yang memberikan semua kebutuhan nutrisi Anda untuk penurunan berat badan yang sehat dan seimbang.

Produknya

ShapeWorks program adalah produk yang berbasis nutrisi. Program ini akan membantu tubuh Anda mendapatkan semua kebutuhan nutrisi sehari-hari dengan kalori rendah.

Program ini juga membantu Anda untuk berlatih menurunkan/menaikkan berat badan. Asupan nutrisi yang seimbang dan teratur akan membantu badan Anda untuk berada di kesehatan yang optimal, serta meningkatkan energi dan stamina.


Hasil Produk

dr. Toni   --  Sebelum: mengalami kegemukan selama lebih dari 5 tahun. Sudah mencoba berbagai cara namun tidak berhasil.  --  Sesudah: Turun 20 kg dalam waktu 5 bulan dan masalah kesehatan teratasi.

 Jenny   --  Sebelum: mengalami kegemukan setelah melahirkan anak ke-3.  --  Sesudah: Turun 14 kg dalam waktu 3 bulan dan masalah kesehatan teratasi.

Deden   --  Sebelum: Perut buncit dan mengalami masalah kesehatan seperti sakit kepala dan alergi.  --  Sesudah: Sakit kepala dan alergi hilang plus bonus Turun 8 kg dalam waktu 1 bulan dan perut mengecil 10cm.



Formula 1 Nutritional Shake Mix

Mengandung 44 nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Rendah kalori, lemak, gula dan garam sodium. Kandungan asam lemak esensial yang sangat baik untuk kesehatan jantung, pembuluh darah, imunitas tubuh dan pemulihan setelah sakit.
 
Sangat baik untuk penderita kanker payudara, keropos tulang, menurunkan kadar kolesterol dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

Dengan 3 Pilihan Rasa : Coklat, Vanila & Strawbery. Cara penggunaan di blender dengan buah/dikocok dengan gelas Shaker. NO HOT WATER !!!


Herbal Tea Concentrate

Apakah Anda malas berolah raga? Apakah Anda sulit menurunkan berat badan dan mempertahankannya?

Sering disebut "Aerobik Dalam Botol". Menimbulkan efek panas / thermogenesis dalam tubuh, lalu membakar kalori dan kelebihan lemak menjadi energi.
Teh ini fungsinya sangat erat dalam membakar asam lemak dalam pembuluh darah menjadi energi. Tubuh menjadi segar, tidak loyo, dan bertenaga sepanjang hari.
Sangat baik untuk orang yang malas berolahraga. Tapi kalau Anda makan ShapeWorks disertai olahraga, hasil yang Anda capai 40% lebih cepat.
Membantu mengurangi kecanduan minum teh dan kopi.


Herbal Aloe Concentrate

Apakah Anda takut maag Anda kambuh kalau menjalankan program penurunan berat badan? Pencernaan Anda bermasalah?
Dari Aloe Vera / saripati lidah buaya untuk membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi lebih cepat.

Disebut "Shampo Bagian Dalam Tubuh" yang mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh.
Memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus, hormonal, sembelit, diare dan masalah pencernaan lainnya.
Memperbaiki siklus bulanan, jerawat dan masalah kulit lainnya.






3 Pilihan Program Quickstart Anda

Program ini dibuat oleh Dr. Louis J Ignarro, Scientific Advisory Board, 1998 Nobel Prize Laureate
Quickstart 1 Rp. 1.080.000,- (Rp.30 ribu / hari) :
1 Shake F1 + 1 Teh + Herbal Aloe.

Quickstart 2 Rp. 740.000,- (Rp.20 ribu / hari) :
1 Shake F1 + Teh

QuickStart 3 Rp. 537.000,- (Rp10 ribu / hari) :

1 Shake F1 + Fiber

Harga sudah termasuk ongkos kirim seluruh Indonesia 

 
Pesan Sekarang dan dapatkan Bonus!

Untuk pembelian program apapun, Anda akan mendapatkan free: Buku "Panduan Anda meraih Untuk Meraih Hidup Sehat". Buku ini berisikan 33 halaman yang berisikan semua informasi bagaimana Anda memaksimalkan penurunan berat badan Anda dan pada saat yang bersamaan mencapai kesehatan Anda yang maksimal, mencapai tingkat energi yang optimal, dan banyak lagi informasi di dalamnya.



Free Consultation

Selama program Anda akan dibimbing oleh saya sebagai konsultan yang berpengalaman. Saya akan membimbing dan mengontrol Anda melalui telepon setiap beberapa hari sekali. Saya sebagai personal trainer juga akan membantu Anda merubah pola makan dan pola hidup anda.




Garansi 30 hari uang kembali!

Kami sangat yakin anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan. Kami bahkan memberikan garansi 30 hari uang kembali. Jika produk tidak bekerja, Anda akan mendapatkan uang Anda kembali 100%!








No comments: